.

Senin, 14 Juni 2010

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH


Puji syukur kehadirat Illahi Allah SWT dengan izinnya web site SDSN Pancoran 01 dapat diselesaikan walaupun masih memiliki kontens yang sangat sederhana.
Web ini merupakan gambaran atau ciri sekolah yang ada didalamnya yang berhubungan dengan kegiatan sekolah.

Adapun komponen yang ada di SDSN Pancoran 01 dapat dikatakan belum memnuhi standar pelayanan minimal atau delapan standar pendidikan tetapi kami terus berusaha untuk mencapai standar yang diinginkan.

Untuk itu Web ini dibuat agar apa yang ada dalam komponen pelaksanaan dan kegiatan disekolah dapat terhimpun dan mudah mengevaluasi , sehingga mememnuhi seluruh komponen peralatan yang dibutuhkan oleh sekolah sesuai dengan delapan standart pendidikan yang harus dimiliki oleh sekolah.

Mudah-mudahan apa yang menjadi keinginan kami seperti yang tertera dalam delapan standar pendidikan dapat direalisasikan dengan cepat agar seluruh proses kegiatan belajar mengajar dapat dilaksanakan dengan baik.

Kami berharap website ini tidak hanya sebagai pelengkap tetapi menjadi sarana Informasi dan komunikasi bagi kita semua yang akhirnya mendapatkan output agar dapat ditindaklanjuti dalam pelaksanaan tugas kita.

Kepala SDSD Pancoran 01 Pagi



Hj Endang Roostuti,M.M.Pd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar